Friday, May 11, 2012

Justin Bieber Menyebut Indonesia "Random Country"




Metrotvnews.com, London: Penyanyi pop remaja dari Amerika Serikat Justin Bieber mengungkapkan, ia merekam satu lagu di Indonesia di tengah kesibukannya menggelar konser tahun lalu. Pengalaman merekam lagu berjudul Be Alright itu tidak meninggalkan kenangan manis bagi Bieber.

Dalam wawancara dengan para wartawan di London, Inggris, ia menyebut Indonesia sebagai "random country" yang secara harfiah berarti "acak". Oleh penutur Inggris, kata itu digunakan untuk menjelaskan sesuatu yang dianggap tidak memiliki signifikansi

.

"Saya berada di satu negara yang random," kata Bieber pada Reggie Yates dari The Voice UK, seperti dilansir harian Mirror. Manajernya, Scott "Scooter" Braun menyela dan mengatakan, "Indonesia."

"Saya merekamnya di sebuah studio," lanjut Bieber. "Tempatnya kecil. Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan."

Justin Bieber berada di London untuk meluncurkan album barunya. Namun, acara itu tidak berlangsung lancar. Penyanyi berusia 18 tahun ini meminta para tamu diperiksa dengan detektor metal sebelum memasuki tempat acara di Supperclub untuk memastikan mereka tidak membawa alat perekam.

Saat Reggie mempersilakannya duduk, ia menolak dan meminta manajernya memutar lagu Believe di komputer. Ia tiba-tiba menghentikan lagu All Around The World dan dengan jengkel mengatakan, "Lagu itu terdengar sangat buruk."

Reggie kemudian menanyakan tanggapan Bieber yang dibandingkan dengan Justin Timberlake setelah membawakan nada falsetto dalam lagu Boyfriend. "Saya sama sekali tidak terdengar seperti Justin [Timberlake]," ia menjawab dengan ketus sebelum memperkenalkan lagu As Long As You Love Me.

"Lagu ini sangat bagus tetapi mungkin akan terdengar seperti tinja gara-gara pengeras suara ini," kata Bieber. Di akhir acara, Reggie membacakan pertanyaan dari salah seorang wartawan kepada Bieber.

Sebelum menjawab, Bieber mengejek aksen Inggris Reggie dengan mengatakan, "kata 'think' diucapkan dengan 'th' bukan 'f'. Sikap kurang bersahabat ini menjadi olok-olok media Inggris. Mirror menulis, "Terimakasih untuk pelajaran pengucapannya, Justin. Kembali saja nanti jika Anda sudah dewasa." (bbc/DOR)

No comments:

Post a Comment

Budayakan Untuk Membaca dan Meninggalkan Jejak / Komentar 😊