Sunday, October 21, 2012

3 Tanda Ketika Akan Putus Cinta



1. Sembunyi-sembunyi

Tanda-tanda akan putus cinta adalah dari sembunyinya pasangan terhadap kekasihnya. Penyebabnya adalah mencari yang lebih baik lagi, itu dikarenakan tidak bisa menerima kekurangan kekasih. :)

2. Menutup-nutupi

Tanda kedua adalah menutup-nutupi, maksudnya
adalah tidak berkata dengan sebenarnya alias tidak jujur. Terlalu sering berbohong akan mengakibatkan putus cinta. Ketakutan ketahuan oleh pasangan, akan membuat ilmu tutup menutu semakin erat.

Yang dinamakan kebohongan pasti akan terbongkar, serapat-rapatnya menutupi kesalahan, pasti akan ketahuan. Ingat itu ... :) Jadi, menutup-nutupi adalah tanda-tanda akan putus cinta.

3. Meluapnya Emosi

Tanda-tanda selanjutnya adalah terlalu seringnya emosi. Emosi yang meluap terus menerus ketika kekasihnya salah sedikit dan tidak ada toleransi, akan menyebabkan suatu hubungan akan renggang dan akan putus. Oleh sebab itu, kesabaran sangatlah penting dari suatu hubungan, minimal ada salah satu yang sabar atau lebih baik sabar semuanya. :)

Nah?, meluapnya emosi ini akan mengakibatkan ketertekanan batin, sehingga akan muncul suatu ketidak nyamanan dan ketidak tenangan, hari demi hari seakan terancam, dan akhirnya berpisah adalah jalan satu-satunya. :)


No comments:

Post a Comment

Budayakan Untuk Membaca dan Meninggalkan Jejak / Komentar 😊