Tuesday, October 30, 2012

Cara Melihat Kepribadian Seorang Pria dari Posisi Tidurnya


→ Pria yang kerap tidur telungkap dengan posisi bantal di bawah kepala dan tubuhnya di tengah-tengah ranjang merupakan ciri-ciri pribadi atau sifat yang bertanggung jawab dan idealis.
  • Dia pencinta yang baik dan memiliki profesionalme kerja yang kuat, dan secara bertahap mampu meningkatkan karier.
→ Posisi tidur meringkuk seperti kucing menandakan pria yang mempunyai pribadi sifat kurang nyaman akan dirinya.
  • Ia membutuhkan partner yang kuat dan mandiri. Pria baik, tapi tidak pandai meraih karier.
→ Saat posisi tubuh berada di sisi kanan atau kiri tempat tidur dengan tangan memeluk bantal atau pasangan, dia termasuk pria bertanggung jawab dan pendiam.
  • Dia tahu betul apa yang diinginkan dalam kehidupannya, dapat menjadi ayah yang baik, pencinta yang lembut, dan pemimpin dalam dunia kerja.
→ Pria yang tidurnya kerap memposisikan tubuh dan wajahnya dekat dengan pasangan tergolong pria yang tidak mudah jatuh cinta, tapi sangat menghargai kenyamanan dan wanita yang dicintainya.
  • Dia juga seorang pria yang tidak mudah cemburu, tidak gampang selingkuh. Dalam dunia pekerjaan, ia bukan seorang yang pintar mengejar karier.
→ Tidur telungkap dengan posisi tubuh melintang biasanya menjadi tanda pria yang bisa memegang prinsip hubungan monogami.
  • Ia pri berkeluarga yang luar biasa, tapi juga diktator dan kurang bisa menolerir sebuah kompromi. Dalam pekerjaan, pria ini biasanya mapan dan selalu memiliki tujuan.

No comments:

Post a Comment

Budayakan Untuk Membaca dan Meninggalkan Jejak / Komentar 😊